Tinjauan umum komponen perangkat keras dan perangkat lunak UAV

Uncategorized

Drone adalah perpaduan yang kompleks antara mekanika, perangkat keras dan perangkat lunak. Banyak pengguna drone tidak menyadari sistem internal yang bersama-sama membentuk drone. Mereka juga tidak mengetahui operasi masing-masing komponen. Hari ini saya akan membahas komponen drone yang berbeda dan memberikan gambaran tentang berbagai komponen yang diperlukan untuk membuat drone bekerja.

Tubuh perusahaan dron dari badan pesawat, sayap pesawat, rotor ekor dan tenda, kerangka dan lengan multi-rotor.

Catu daya dengan platform terkait

Drone yang lebih kecil biasanya terbang menggunakan baterai, sedangkan yang besar menggunakan bahan bakar atau bahkan energi matahari.

Operasi Komputer

Drone & # 39; sistem perangkat keras secara khusus terspesialisasi, angka operasi ditingkatkan dan dipercepat untuk mendukung sistem operasi tanpa kegagalan.

Sensor

Ada tiga jenis sensor: proprioseptif, exteroseptif, dan eksprorioseptif.

Aktuator

Aktuator yang dipasang ditentukan oleh jenis drone (beberapa pengontrol elektronik, motor, baling-baling, dan lainnya)

Perangkat lunak [1945900900]

Penerbangan berkelanjutan diaktifkan dengan perangkat lunak yang diinstal dengan aman memandu drone dalam perjalanannya dan memberikan informasi ke mana harus pergi dan kapan harus merespons.

Prinsip Looping

Buka loop untuk tipe dasar dan loop tertutup untuk sistem yang lebih besar dan lebih maju.

Kontrol penerbangan

Mereka dapat dibandingkan dengan kendaraan udara biasa yang diterbangkan oleh pilot. Namun, kontrol penerbangan otomatis jauh lebih banyak menuntut.

Telekomunikasi

Sambungannya cukup teratur (antena dan konverter analog-ke-digital) dan memungkinkan transfer data yang diperlukan untuk melanjutkan penerbangan. Sinyal radio dapat dikirim dari kontrol darat, sistem jarak jauh dan pesawat berawak lainnya.

perangkat lunak UAV

Karena perangkat lunak drone adalah otak drone, kita harus menjelaskan cara kerjanya. Perangkat lunak Drone dirancang untuk memberi tahu drone ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan saat terbang dari A ke B. Untuk memahami dan menghubungkan semua informasi yang diperlukan tentang drone, bagian perangkat lunak menjadi sistem yang sangat kompleks . Perangkat lunak yang diinstal di drone berfungsi dalam sistem seperti lapisan. Selanjutnya, lapisan-lapisan tersebut dibagi menjadi lapisan-lapisan yang bekerja dalam slot waktu yang berbeda. Lapisan harus dikombinasikan dengan benar untuk mengontrol pola penerbangan, ketinggian dan informasi penting lainnya agar drone berfungsi dan bertindak secara akurat. Kombinasi lapisan ini disebut escape stack atau autopilot. Banyak penelitian dan pertanyaan telah dilakukan dan mereka semua memiliki indikasi yang sangat jelas bahwa tidak masalah apakah drone memiliki efisiensi atau kompleksitas misi yang berbeda, mereka semua memerlukan komponen kontrol yang efektif. Informasi yang diterima harus dianalisis selama penerbangan. Untuk mencapai komunikasi Komponen Terpadu, arsitektur generik harus dirancang dan dipromosikan.

Meskipun sistem bawaannya sendiri tidak mencukupi, middleware eksternal dan sistem operasi diperlukan.

Lapisan perangkat lunak adalah:

· Firmware

· Middleware

· Sistem operasi.

Persyaratan untuk firmware dan middleware sangat penting waktu. Persyaratan sistem operasi bersifat intensif komputer.

Firmware bekerja dari kode mesin ke prosesor dan kemudian ke akses memori.

Middleware melakukan kontrol penerbangan, navigasi, dan telekomunikasi.

Sistem operasi memantau aliran optik, menghindari gangguan sementara SLAM mencari solusi dan memutuskan tindakan apa yang akan sesuai dengan informasi yang diterima.

Tumpukan open source akan sangat membantu dalam menemukan solusi untuk industri drone, di seluruh dunia. Aplikasi drone yang ditingkatkan dan baru harus dapat diandalkan, cepat dan fleksibel untuk memenuhi semua persyaratan dan persyaratan baru dari industri UAV di masa depan.

Berikut adalah beberapa tumpukan sumber terbuka untuk penggunaan sipil:

· KKMultiCopter

· ArduCopter

· DroneCode

· MultiWii

· BaseFlight

· CleanFlight

19659002] · RaceFlight

· Paparazzi

· OpenPilot Copter Control

· TauLabs

· CrazyFlie

Berikut ini adalah pilot perangkat lunak UAV yang populer dan penyedia layanan UAV harus mempertimbangkan untuk menggunakan berikut ini: Pix4D:

Ini adalah perangkat lunak profesional yang digunakan untuk pemetaan berbasis drone. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto drone dan menyatukannya menjadi peta dan model. Ini berguna dalam berbagai industri mulai dari konstruksi dan pertambangan hingga inspeksi dan pemantauan lingkungan, dari pertanian dan bantuan darurat hingga fotografi udara dan real estat. Tidak hanya itu, perusahaan perangkat lunak ini memiliki banyak pengetahuan dan informasi dari semua pemetaan dan siap memberi Anda analisis dan wawasan yang akurat.

3dr:

Ini adalah perusahaan yang memudahkan pengguna dan pengembang untuk menggunakan drone. Yang hebat adalah bahwa kode sumbernya adalah publik. Oleh karena itu, pengembang dan penggemar drone dari seluruh dunia dapat menyesuaikan komponen mereka dengan keinginan dan desain mereka. Ia juga memiliki nama aplikasi aplikasi 3dr Solo. Bersama-sama dengan gambar kamera langsung, ia juga menawarkan tinjauan satelit terperinci. Ini membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan pengaturan kontrol penerbangan dan bermain dengan sudut kamera. Tidak hanya itu, ia memiliki layanan dukungan cepat. Cukup kirimkan tiket dan Anda akan menerima jawaban dalam waktu singkat. Ini tersedia di App Store dan Google Play.

Microdrones:

Microdrones memiliki dua perangkat lunak penting yang sedang disimpan. Yang pertama adalah mdCockpit dan yang kedua disebut mdFlightSim .

mdCockpit:

Ia memiliki tiga fungsi penting. Yang pertama adalah untuk perencanaan penerbangan, yang kedua menerima data penerbangan dan yang terakhir melakukan analisis data penerbangan.

mdFlightSim:

Ini melayani tujuan pelatihan penerbangan tanpa benar-benar mengendalikan drone. Ini untuk mereka yang baru terbang dan yang tidak ingin mengambil risiko drone mereka karena kurangnya pengalaman mereka. Namun, perangkat lunak ini menawarkan adegan kehidupan nyata di layar komputer mereka. Begitu mereka tahu pasti bahwa mereka dapat mengoperasikannya tanpa menabrak, mereka dapat pergi ke dunia nyata dan membuat drone mereka terbang.

Industri UAV menghindar hampir setiap hari, ekspansi tidak hanya dapat dideteksi di ketentaraan, tetapi juga dalam jurnalisme, pengiriman paket, membantu petugas pemadam kebakaran, keamanan, industri film dan banyak lagi.

Menurut beberapa prediksi global, meskipun drone akan menjadi bagian utama dari kehidupan kita di masa depan, pasar UAV utama akan tetap bersifat militer. Oleh karena itu wajib bagi pengguna untuk memiliki pemahaman menyeluruh tentang fungsi internal drone. Beberapa universitas bahkan sudah mulai menawarkan gelar khusus untuk terbang drone.



Source by Victor Holman