Pengurangan biaya telekomunikasi melalui TEM

Uncategorized

Manajemen biaya telekomunikasi adalah cara terbaik untuk merampingkan tagihan dan biaya komunikasi kita. Meskipun tetap berhubungan dengan orang lain sangat penting bagi setiap perusahaan dan orang, tagihan yang dihasilkan dari koneksi ini bisa sangat besar bagi banyak orang. Kita semua menginginkan lebih banyak layanan dengan sedikit pengeluaran. Kualitas dan ketersediaan layanan telekomunikasi adalah persyaratan paling penting dari semua konsumen, tetapi tidak dengan biaya lebih tinggi. Jadi strategi untuk individu dan pihak perusahaan adalah memiliki layanan terbaik, tetapi untuk menjaga biaya telekomunikasi tetap rendah. Di sinilah manajemen biaya telekomunikasi masuk

Manajemen Biaya Telekomunikasi atau TEM adalah alat penting yang digunakan dalam organisasi untuk memastikan bahwa layanan telekomunikasi yang digunakan adalah satu-satunya layanan yang dibayar. TEM bekerja pada identifikasi semua aturan pada akun yang ditentukan dan menilai penggunaan atau kemalasannya. Menurut kebijakan TEM, semua koneksi yang tidak aktif atau tidak terpakai harus dihilangkan untuk mengurangi tagihan telekomunikasi bulanan. Dengan kata lain, praktik TEM memastikan penggunaan semua sumber daya berharga secara cermat untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang.

Jika Anda memiliki TEM yang efektif, Anda dapat berharap untuk mengurangi biaya tagihan komunikasi Anda. Melalui TEM Anda mengidentifikasi sistem telekomunikasi Anda yang ada, menilai kebutuhan telekomunikasi Anda dan jika mungkin menyesuaikan perubahan dan perubahan untuk memenuhi kebutuhan aset telekomunikasi. Ini akan sangat membantu mengurangi faktur. Berikut adalah empat metode untuk mengurangi biaya telekomunikasi Anda:

1. Pemutusan telepon yang tidak digunakan dan tidak terpakai

Arahan TEM ini menunjukkan bahwa telepon yang tidak lagi digunakan digunakan atau tidak digunakan, harus segera diputus. Setiap kali seorang karyawan mentransfer atau meninggalkan organisasi, teleponnya juga harus terputus.

2. Kontrol aktivitas roaming

Jika pengguna atau karyawan harus melakukan perjalanan ke tujuan asing, telepon secara otomatis menemukan layanan data dan memberikan sinyal. Dalam skenario ini, biaya roaming dihasilkan untuk jenis penggunaan ini. Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan dan penggunaan telepon dengan penyedia layanan Anda sebelum perjalanan, mereka dapat menegosiasikan biaya yang lebih rendah.

3. Daur ulang

Menyingkirkan semua peralatan lama dan yang tidak digunakan adalah metode TEM yang sangat efektif. Anda dapat memberikan garis-garis ini kepada orang lain, memindahkannya ke kantor yang berbeda, mendaur ulang sepenuhnya atau menghancurkannya. Semua layanan yang digunakan pada perangkat keras ini juga harus diakhiri.

4. Jangan Kelebihan Bayaran :

Jika Anda memiliki layanan yang tidak Anda gunakan atau butuhkan lebih dari yang Anda butuhkan, prinsip-prinsip TEM mengharuskan Anda memeriksa kebutuhan Anda lebih lanjut dan menyesuaikan alokasi layanan yang sesuai. . [19659002] Ada banyak solusi manajemen biaya telekomunikasi yang tersedia di dunia. Yang paling populer, seperti IBM Emptoris Rivermine, memiliki desain yang memungkinkan perusahaan untuk mengurangi biaya telekomunikasi mereka melalui manajemen siklus komunikasi yang aktif dan efektif. Dengan mengotomatisasi proses ini, identifikasi peralatan dan koneksi yang tidak digunakan atau tidak perlu dibuat cepat dan mudah, memungkinkan perampingan biaya telekomunikasi yang efisien



Source by M. Naveed