Layanan telepon bisnis – Teknologi baru memastikan komunikasi yang lebih baik

Uncategorized

Layanan telepon bisnis dapat sesederhana satu saluran telepon untuk penggunaan T1 atau jenis sirkuit lain untuk menangani volume panggilan yang lebih tinggi. Tergantung pada sifat perusahaan dan volume panggilan yang diharapkan, layanan telepon untuk perusahaan dapat menjadi sangat rumit dan memerlukan penggunaan solusi yang lebih maju untuk menyediakan layanan telepon.

Untuk perusahaan yang lebih kecil, jalur POTS standar digunakan untuk berakhir di sistem telepon yang kemudian meneruskan panggilan ke ekstensi individual. POTS atau "Layanan Telepon Lama Biasa" adalah jenis saluran telepon yang sama persis yang akan digunakan di rumah. Untuk memenuhi volume panggilan, layanan telepon bisnis akan menggunakan beberapa saluran POTS untuk menyediakan kapasitas yang diperlukan untuk instalasi untuk digunakan oleh perusahaan. Meskipun jenis instalasi ini cocok untuk perusahaan kecil dan mandiri, tidak praktis untuk perusahaan besar di mana ribuan panggilan dapat dilakukan setiap hari.

ISDN adalah jenis rangkaian yang umum digunakan untuk layanan teleponi bisnis. ISDN atau (Jaringan Digital Layanan Terpadu) memungkinkan pengiriman sinyal digital untuk melakukan perjalanan melalui kabel telepon tembaga tradisional. Cocok untuk sebagian besar jenis transfer komunikasi, ISDN telah menjadi sedikit standar industri untuk sebagian besar layanan telepon bagi perusahaan. Jenis sirkuit ini dapat digunakan untuk transfer suara, video dan data. Setiap ISDN T1 memberi Anda 23 jalur eksternal. Ada 24 saluran dalam sirkuit ISDN yang saluran terakhirnya digunakan untuk beralih antara sinyal dan data seperti pengenalan nomor. Setiap sirkuit ISDN dapat dikonfigurasikan untuk lalu lintas keluar atau masuk, tetapi juga untuk kapasitas jarak jauh atau lokal, tergantung pada kebutuhan perusahaan.

Ketika kita berbicara tentang layanan telepon bisnis, istilah & # 39; headphone & # 39; biasanya dalam percakapan. Batang adalah istilah yang digunakan untuk berbicara tentang pengelompokan sirkuit atau saluran telepon bersama. Mereka dikonfigurasikan dalam sistem telepon bisnis sebagai "grup trunk" di mana setiap anggota grup disebut anggota grup trunk. Setiap anggota grup trunk terdiri dari satu baris di mana panggilan dapat dilakukan atau diterima. Dalam kasus ISDN, 23 anggota trunk dikonfigurasikan untuk setiap ISDN T1. Grup trunk dapat terdiri dari hanya satu anggota grup trunk hingga 100 anggota grup trunk, tergantung pada jenis saluran telepon yang masuk dan kapasitas sistem telepon.

Sebagian besar penyedia perusahaan telepon bisnis menawarkan paket berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan tertentu. Jenis layanan yang diberikan diimplementasikan menggunakan pertimbangan seperti volume panggilan, jenis sistem telepon yang digunakan dan semua fungsi yang dibutuhkan atau diinginkan perusahaan. VOIP dengan cepat menjadi teknologi populer yang memungkinkan perusahaan untuk menggunakan jaringan mereka untuk mentransfer komunikasi suara antar lokasi. Dengan jenis instalasi ini, perusahaan dapat menghemat uang untuk biaya jarak jauh dan menciptakan lingkungan telekomunikasi di mana banyak lokasi menggunakan satu sistem telepon.

VOIP dapat diimplementasikan melalui penggunaan sirkuit khusus di jaringan perusahaan atau dapat digunakan melalui internet. Namun, karena internet tidak dapat dikontrol, sistem VOIP harus dikonfigurasi pada jaringan pribadi. Dengan cara ini, perusahaan dapat mengontrol prioritas lalu lintas dan memastikan bahwa percakapan suara lebih diutamakan dari jaringan. VOIP membutuhkan bandwidth yang lebih tinggi dan pengaturan QoS yang dikonfigurasi dengan benar untuk memastikan bahwa lalu lintas suara mendapatkan prioritas tertinggi dan dialihkan pertama kali di saat permintaan lalu lintas tinggi.

Baru di dunia komunikasi bisnis, SIP adalah protokol pensinyalan terbaru untuk VoIP dan jaringan data. SIP adalah protokol khusus yang tujuan utamanya adalah untuk mengontrol sesi jaringan. SIP mengelola pembukaan dan penutupan sesi jaringan dengan cara yang hampir sama dengan HTTP. Keuntungan besar dari SIP adalah kemampuan untuk mengontrol berbagai jenis media dalam sesi komunikasi yang sama. Seorang pengguna dapat menjelajahi internet, menonton video online dan melakukan panggilan telepon selama sesi komunikasi yang sama. Ini berarti bahwa SIP memiliki kapasitas trunking yang lebih besar daripada banyak sirkuit yang saat ini digunakan.

Layanan telepon bisnis untuk perusahaan harus mencakup ketentuan untuk pemulihan bencana atau redundansi jika terjadi kegagalan fungsi. Redundansi menggunakan sistem cadangan jika sistem utama tidak berfungsi. Perusahaan yang lebih besar biasanya memiliki sistem duplikat di lokasi eksternal yang menjadi aktif jika terjadi kehilangan konektivitas dari sistem utama. Di perusahaan dengan banyak lokasi, setiap lokasi harus memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai sistem yang berdiri sendiri jika terjadi kegagalan jaringan yang mencegahnya berkomunikasi dengan sistem headphone. Dengan cara ini, masing-masing lokasi masih memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan dunia luar dan, jika perlu, memanggil layanan darurat. Ini dilakukan dengan memasang sirkuit dan konektivitas jaringan secara strategis melalui perusahaan telepon bisnis. Redundansi meminimalkan risiko kehilangan komunikasi jika terjadi cuaca alami atau buruk di mana sistem headphone berada. Untuk lebih meminimalkan potensi risiko, itu juga merupakan ide yang baik untuk memastikan bahwa perusahaan yang menawarkan layanan telepon bisnis juga telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan kesinambungan bisnis jika terjadi pemadaman listrik besar atau kehilangan komunikasi.

Layanan telepon bisnis dapat membentuk banyak pertanyaan dan menawarkan cara yang lebih efektif kepada perusahaan untuk menyediakan komunikasi bagi karyawan mereka. Terlepas dari ukuran atau kompleksitas perusahaan, ada solusi yang cocok yang menawarkan fitur dan manfaat yang memungkinkan perusahaan untuk menghemat uang dan meningkatkan komunikasi dengan pelanggan dan karyawan. Ketika menilai kebutuhan layanan telepon bisnis, tentukan bagaimana perusahaan menggunakan komunikasi dan apa yang menurut mereka paling berguna akan menentukan jenis dan kapasitas layanan telepon bisnis yang dibutuhkan. Solusi mana pun yang dipilih, itu harus memberikan pengembalian investasi yang signifikan dalam hal komunikasi yang lebih baik dan penghematan biaya untuk keseluruhan biaya komunikasi perusahaan.



Source by Steve Mike Levy