Evolusi dan masa depan teknologi VoIP

Uncategorized

Teknologi VoIP pada 2010

Nah, ketika kita berbicara tentang evolusi VoIP, kita harus kembali ke akhir 2003 atau awal 2004. Namun, teknologi itu tidak terjadi hingga 2009, ketika layanan terjadi di telekomunikasi reguler. seperti Skype, Vonage dan Lingo dan banyak perusahaan seperti itu telah mengindikasikan dengan layanan VoIP sebagai cara komunikasi jarak jauh. Dan itu adalah sifat alami manusia bahwa mereka tidak akan pernah puas dengan teknologi yang ada dan itulah sebabnya aspek VoIP pada 2010 dan masa depan sangat cerah. Bahkan dengan kedatangan merek-merek besar seperti Google di bidang ini, teknologi akan naik ke ketinggian yang lebih baru dalam waktu dekat.

Google di bidang VoIP

Google adalah perusahaan yang didirikan pada 1995 oleh tiga anak lelaki. dan sekarang berada di puncak daftar perusahaan yang ada di dunia ini. Mereka selalu fokus pada kualitas dan kesempurnaan dan itulah yang membuatnya menjadi perusahaan paling populer di dunia. Google Voice, yang dikembangkan oleh Google, adalah sebuah revolusi dengan menawarkan pelanggannya sejumlah besar opsi yang hampir tidak menawarkan aplikasi. Sebagai pelopor, mereka sekarang berjabat tangan dengan Gizmo dan berencana untuk menciptakan revolusi baru dalam teknologi VoIP. Jadi untuk mempertahankan mata pencaharian di pasar, perusahaan lain seperti Skype, Vonage, dll. Harus mengikuti perkembangan ini atau jumlah pelanggan mereka akan berkurang.

Jadi sebenarnya ketika ada persaingan di pasar, kami memiliki, pelanggan akan mendapat manfaat karena tarif akan diturunkan secara drastis, sebagai lawan dari kasus bahwa ada monopoli satu perusahaan. Karena meningkatnya persaingan ini, kami juga sangat mungkin menerima diskon khusus dan manfaat lainnya.

Aspek masa depan VoIP

Masa depan VoIP terlihat sangat cerah. Ketika kami melihat ke belakang beberapa tahun yang lalu, menelepon seorang teman dari India benar-benar mengosongkan kantong kami hanya dengan beberapa menit waktu bicara. Saat ini, dengan kedatangan teknologi VoIP, yang secara harfiah berarti Voice over Internet Protocol, kita dapat melakukan panggilan tak terbatas ke negara mana pun yang kita inginkan dengan tarif panggilan hampir lokal. Kami bahkan mendapatkan beberapa menit gratis dari banyak penyedia, dan ini telah mengarahkan kami untuk menghubungi bahkan tempat paling terpencil dengan harga serendah 1 sen per menit.

Sebenarnya dalam dekade terakhir, era ini telah melihat perkembangan paling drastis di bidang telekomunikasi dan VoIP adalah contoh yang sangat bagus. Namun, layanan ini masih belum digunakan di banyak negara, tetapi dengan kemajuan teknologi, dalam waktu dekat, hampir semua orang di dunia akan menggunakan layanan VoIP untuk komunikasi. Bahkan dengan kedatangan layanan VoIP seluler Anda dapat mulai memanggil ponsel dari handset Anda. Namun, dalam skenario saat ini, handset khusus diperlukan untuk penggunaan layanan VoIP seluler seperti Google Android, iPhone dan Windows Mobile, yang akan segera diselesaikan dalam waktu dekat.



Source by Lavanay Bhadwal